Minggu, 17 November 2013

Juara 3 Himatitan Cup 2013

Himatitan Cup 2013 dimulai pada tanggal 11-16 November 2013, ajang futsal antar jurusan se-Malang Raya yang digelar oleh Fakultas Teknologi Pertanian (FTP).
Pada pertandingan pertama, TIM INFORMATIKA A melawan Tim Futsal dari Ilmu Administrasi (Senin, 11 November 2013). Pertandingan berjalan sengit bahkan kadang permainan menjurus keras. Dan hasil akhir berpihak kepada Tim futsal INFORMATIKA A dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan INFORMATIKA A. Gol dicetak oleh Bogi Farizna, Wahyu Argo dan Anugrah Ismail yang masing-masing menciptakan 1 gol.


Pertandingan kedua melawan tim futsal dari PSP Perikanan.Permainan berjalan dari kaki ke kaki, penyerangan dan pertahanan mulanya cukup berimbang. Dan seiring berjalannya menit pertandingan, gol demi gol tercipta dari kedua tim. Dan hasil akhir untuk kemenangan tim futsal INFORMATIKA A dengan skor 6-4. Gol dicetak oleh Fuat Muzaki (3 gol), Johan Ismail, Anugrah Ismail dan Wahyu Argo yang masing-masing menjaringkan 1 gol. Dengan hasil ini tim futsal INFORMATIKA A berhak melaju ke semifinal Himatitan Cup 2013.

Pertandingan ketiga yang berarti telah masuk ke babak semifinal, tim futsal INFORMATIKA A akan bertanding melawan Tim futsal AKUNTANSI. Pertandingan dimulai dan permainan dari kaki ke kaki diterapkan oleh kedua tim. Namun entah mengapa permainan Tim futsal Akuntansi lebih mendominasi kali ini, dan gol demi gol pun tercipta ke gawang tim INFORMATIKA A yang dijaga oleh M.Adil. Dan hasil akhir tidak berpihak dengan INFORMATIKA A dengan skor 6-0 untuk kemenangan tim AKUNTANSI. Selamat tim AKUNTANSI ! #respect

Kalah di semifinal INFORMATIKA A masih berpeluang untuk mendapatkan juara 3 dalam perebutan juara 3. Dan pada hari Sabtu malam (16 November 2013) pada pukul 17.30 tim futsal INFORMATIKA A bertanding memperebutkan piala juara 3 melawan tim futsal TEKNIK INDUSTRI. Permainan kedua tim bisa dikatakan berimbang pada menit awal. Dan hasil akhir berpihak baik untuk kemenangan INFORMATIKA A dengan skor 3-2. Gol dicetak oleh Wahyu Argo, Johan Ismail dan M. Adil yang masing-masing menceploskan 1 gol ke gawang tim TEKNIK INDUSTRI. 


Dengan kemenangan ini Tim Futsal INFORMATIKA A berhak menjadi JUARA 3 HIMATITAN CUP 2013 !!! Dan juga berhak atas vandel dan hadiah pembinaan untuk turnamen futsal yang akan datang.

SELAMAT INFORMATIKA A,, KALIAN MEMBANGGAKAN FAKULTAS PTIIK !!!

Berikut daftar pemain dari Informatika A yang membela fakultas PTIIK :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar