Minggu, 03 November 2013

Economics Business Brawijaya Cup (EBB) 2013

Pada tahun 2013, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya mengadakan turnamen futsal antar fakultas se-Indonesia yang dinamakan dengan EBB CUP 2013. Kali ini tim futsal PTIIK mendaftar dan ikut serta dalam turnamen kali ini. 



Sistem turnamen adalah grup dimana masing-masing grup diisi oleh 5 tim. PTIIK tergabung dalam grup D yang diisi oleh PTIIK UB, POLIBAN, FPSP UNPAD, FIA UB, FEB UB. Pada pertandingan pertama PTIIK UB menang WO atas FPSP UNPAD dikarenakan tim lawan mengundurkan diri dari turnamen, Pertandingan kedua PTIIK UB kalah oleh POLIBAN, selanjutnya kalah oleh FEB UB dan pertandingan terakhir dapat memenangkan pertandingan melawan FIA UB. Dari 3 kali bertanding (hasil WO tidak dihitung), PTIIK UB kalah 2 kali dan menang 1 kali, dan mendapatkan point 3. Meskipun menang dalam pertandingan terakhirnya PTIIK UB tetap gagal lolos dari grup karena tim lawan lebih banyak dalam mengoleksi poin.


TETAP SEMANGAT PTIIK,, TETAP SEMANGAT HEFOTRIS..JADIKAN KEKALAHANMU SEBAGAI AWAL DARI KEMENANGANMU!!! SIAPA KITA ?? HEFO HEFOTRIS !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar