Minggu, 01 Juni 2014

Partisipasi Hefotris di ajang Hore Futsal Competition 2014

Dalam ajang Hore Futsal Competition yang berlangsung mulai tanggal 26-28 Mei 2014, tim futsal PTIIK yaitu Hefotris turut ikut serta menyertakan diri. Turnamen futsal berformat gugur ini berskala se-Jawa Timur dan bertempat di Lapangan Champion Arena Mandala Tidar.

Pada pertandingan pertama, Hefotris bertemu dengan tim D'java (FE UMM). Laga berjalan seru dan kedua tim tampak silih berganti melakukan serangan ke gawang lawan. Di awal laga, D'java memimpin dengan skor 1-0. Tak berselang lama, pemain andalan Hefotris, Wahyu Argo, menceploskan gol untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai. 

Pada babak kedua, Hefotris mulai menguasai jalannya pertandingan yang akhirnya dapat membalikkan keadaan 2-1 melalui tendangan Wahyu Argo.  Setelah keunggulan tesebut, Hefotris tidak mengendurkan serangan dan terbukti Ageng Rama (IF 2013) dapat melebarkan jarak 3-1 melalui gol chip apiknya. Sayang, setelah unggul 3-1 Hefotris beberapa kali lengah dalam pertahanan yang harus dibayar mahal oleh gol kedua D'Java berkat salah umpan dari Diko. Perlahan-lahan D'java mampu bangkit dan akhirnya dapat menyamakan kedudukan 3-3 di menit akhir. Priittttt... babak kedua usai dan dilanjutkan dengan adu pinalti !!

Adu pinalti diambil oleh 3 penendang yaitu Diko, Helmi dan Abi. Adu pinalti berlangsung dan semua algojo pinalti Hefotris sukses menjaringkan gol, dikarenakan 1 penendang D'java dapat dimentahkan oleh kiper Hefotris, Agung Baskoro. Hefotris dipastikan maju ke babak selanjutnya..!!


                                                                 Briefing sebelum pertandingan melawan Macan Awu Awu

Babak selanjutnya Hefotris bertemu dengan Macan Awu-Awu A. Bertanding pukul 10.15 di tempat yang sama, Hefotris tidak diperkuat dengan Abi (kuliah), Tomi dan Diko (sakit). Hefotris masuk ke lapangan dengan yakin. Dimulailah babak pertama, kedua tim tampak seimbang dengan rajin melancarkan serangan ke gawang lawan. Namun hingga babak pertama usai, skor 0-0 untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, nampak Macan Awu Awu langsung berinisiatif melakukan serangan dan terjadilah gol dari MAA di awal babak kedua, skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal 0-1, Hefotris terus melakukan serangan dari Argo dkk, tapi keberuntungan belum berpihak untuk Hefotris. Dan di 3 menit terakhir, MAA mampu lagi-lagi menceploskan gol ke gawang Agung. Skor berubah 2-0 untuk MAA hingga berakhirnya babak kedua. Priitttt..... Hefotris dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya...!!

TETAP SEMANGAT HEFOTRIS, TERUSLAH BERPROSES !! JANGAN PUTUS ASA !!

Pemain Hefotris di Hore Cup Competition 2014:

Kiper    : Hutamaning Margo
             Agung Baskoro
Pemain : Diko Firmandiansyah
             Wahyu Argo 
             Suryadi
             Abi Wiryawan
             Ageng Rama
             Yudistya Dany
             Alfiyan Amirul
             M. Nuzulul Marofi
             M. Rizkan Arif
             Helmi Nizar

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar